Cart

Keranjang Belanja Kamu Masih Kosong

Instan Giona - YFH4.28 Pinky Purple

Harga PromoRp 89.700 Harga NormalRp 170.000

12 available colours:

  • YFH4.2 Black
  • YFH4.3 Navy
  • YFH4.19 Maroon
  • YFH4.21 Brick
  • YFH4.22 Mocca
  • YFH4.23 Ice Blue
  • YFH4.25 Grey
  • YFH4.26 Grey Purple
  • YFH4.24 Hot Cocoa
  • YFH4.27 Soft Pink
  • YFH4.28 Pinky Purple
  • YFH4.29 Sandy Beige

Description

Hijab instan sekali slub lalu hempaskan 😍 2 detik langsung cantik! Dengan bahan diamond glitz yang unik, bertekstur garis dan sedikit stretch sehingga bisa pas di muka, ada 2 titik jahitan sehingga jika kekecilan bisa digunting sedikit. Lingkar muka bisa oval paripurna lhoo, rapi seketika, Praktis & Manis kaaa 😍 wajib punya nih !

Pjg hijab 97cm

lebar 73cm

✅ Beli 2 GRATIS ONGKIR 10.000 (boleh beda produk) 
✅ gunakan kode Voucher “GRATISONGKIR” di halaman kasir 
🎯 Verifikasi pembayaran otomatis
⏰ Transfer sebelum jam 3 sore dikirim di hari yang sama
🚚 Pengiriman cepat, Jabodetabek max 24jam, kota lain max 2-3 hari
⭐ Garansi Kepuasan 100%, ga puas = uang kembali

PEMBAYARAN MUDAH

Verifikasi pembayaran otomatis

PROSES CEPAT

Transfer sebelum jam 3 sore dikirim di hari yang sama

Pengiriman cepat

Jabodetabek max 24jam, kota lain max 2-3 hari

GARANSI KEPUASAN

ga puas = uang kembali

Customer Reviews

Based on 17 reviews
88%
(15)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
12%
(2)
D
Devitias W.
Bagus... Suka banget

Puas banget...bagus, enak di pakai. Pengin banget punya koleksi yang lain.... Tapi, mahal.... Perlu nabung dulu :u1F970:

N
Nurvah A.
Hijabnya keren

Suka bgt sm model hijabnya:u1F970: Modern dan keren, pas dipakai. Langsung keliatan cantik dan cpt saat dipakai tdk makan wktu yg lama :+1:

N
Nurvah A.
Hijabnya keren

Suka bgt sm model hijabnya:u1F970: Modern dan keren, pas dipakai. Langsung keliatan cantik dan cpt saat dipakai tdk makan wktu yg lama :+1:

F
Fitri Y.
Bahannya halus di pakainya enak

Bahannya halus di pakainya enak

F
Fitri Y.
Bahannya halus di pakainya enak

Bahannya halus di pakainya enak